Data Trend Youtube Terbaru
Data Digital Media SosialStatistik dan Trend YouTube Terbaru
Pengiklan dapat menjangkau 2,476 miliar pengguna di YouTube pada Juli 2022, menempatkannya di peringkat kedua media sosial paling 'aktif' di dunia platform.Terlebih lagi, data yang dipublikasikan di alat periklanan perusahaan menunjukkan bahwa pengguna aktif YouTube telah berkembang pesat pada tahun sebelumnya.

Jumlah total pengguna yang dapat dijangkau pemasar dengan iklan di YouTube meningkat sekitar 185 juta (-3,4%) dalam dua belas bulan hingga Juli 2022.
Angka terbaru ini menunjukkan bahwa sekitar 31,0% dari semua orang di Bumi menggunakan YouTube hari ini.
Namun, karena perusahaan membatasi penggunaan platformnya untuk orang berusia 13 tahun ke atas, tingkat penggunaan YouTube yang 'memenuhi syarat' kemungkinan akan lebih tinggi dari angka ini.
Catatan: YouTube hanya memperbarui data pemirsanya sesekali. halaman akan diperbaharui ketika data audiens baru tersedia.
Berapa banyak pengguna YouTube di tahun 2022?
YouTube adalah salah satu platform sosial teratas dunia, tetapi berapa banyak orang yang menggunakan YouTube saat ini?Berdasarkan jumlah jangkauan pemirsa iklan globalnya, YouTube memiliki setidaknya 2,476 miliar pengguna di seluruh dunia diJuli 2022.
Namun, sumber daya periklanan YouTube hanya memublikasikan data demografis untuk pemirsa berusia 18 tahun ke atas, dan data terbaru yang dilaporkan dalam sumber daya ini menunjukkan bahwa YouTube memiliki 2,024 miliar pengguna dalam kelompok usia ini.
Angka ini menunjukkan bahwa 36,3% dari semua orang berusia 18 tahun ke atas di seluruh dunia menggunakan YouTubehari ini.
Namun, jika kami menghapus orang-orang dalam kelompok usia ini yang tinggal di China tempat YouTube masih diblokir tingkat adopsi platform yang memenuhi syarat akan meningkat menjadi 45,5%.
Catatan: Angka yang ditampilkan di atas hanya berdasarkan pemirsa iklan YouTube, dan mungkin tidak mewakili total basis pengguna aktif platform. Selain itu, sumber daya periklanan YouTube hanya memublikasikan data untuk pilihan negara yang terbatas, sehingga angka yang ditampilkan di sini mungkin secara signifikan kurang mewakili total jangkauan pemirsa iklan YouTube.
Seberapa cepat pertumbuhan YouTube di tahun 2022?
YouTube tampaknya telah merevisi angka mendasar yang dilaporkannya untuk audiens iklan pada Q2 2022, jadi saat ini tidak dapat menawarkan angka akurat untuk pertumbuhan tahun ke tahun dalam jangkauan iklan platform.Berapa banyak pengguna yang dimiliki YouTube di setiap wilayah dunia pada tahun 2022?
Angka di bawah ini didasarkan pada data pemirsa iklan YouTube untukJuli 2022.Catatan: wilayah kami mengikuti Geoscheme Perserikatan Bangsa-Bangsa.
- Jangkauan iklan YouTube di Amerika Utara: 278,0 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Amerika Tengah: 104,6 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Karibia: 9,6 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Amerika Selatan: 246,2 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Eropa Barat: 162,7 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Eropa Utara: 88,5 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Eropa Selatan: 107,5 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Eropa Timur: 91,4 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Afrika Utara: 67,2 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Afrika Barat: 30,9 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Afrika Timur: 9,0 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Afrika Selatan: 25,0 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Asia Barat: 150,4 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Asia Selatan: 579,9 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Asia Tenggara: 329,8 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Asia Timur: 170,0 juta pengguna
- Jangkauan iklan YouTube di Oseania: 25,3 juta pengguna
Catatan: angka yang ditampilkan di atas didasarkan pada potensi jangkauan iklan YouTube, dan mungkin tidak berkorelasi dengan jumlah total pengguna aktif harian atau bulanan platform.
Saran: Sumber daya periklanan YouTube hanya memublikasikan data untuk pilihan negara yang terbatas, sehingga data mungkin tidak tersedia untuk semua wilayah dunia. Data juga mungkin tampak sangat rendah untuk beberapa wilayah tempat sumber daya YouTube tidak memublikasikan data untuk semua negara di wilayah tersebut.
Negara mana yang memiliki pengguna YouTube terbanyak pada tahun 2022?
Berdasarkan jumlah jangkauan pemirsa iklan yang dipublikasikan di sumber daya YouTube sendiri diJuli 2022, data terakhir menunjukkan bahwa:- India memiliki 467,0 juta pengguna YouTube aktif
- Amerika Serikat memiliki 245,0 juta pengguna YouTube aktif
- Indonesia memiliki 139,0 juta pengguna aktif YouTube
- Brasil memiliki 138,0 juta pengguna YouTube aktif
- Jepang memiliki 97,2 juta pengguna YouTube aktif
- Meksiko memiliki 80,2 juta pengguna YouTube aktif
- Pakistan memiliki 71,7 juta pengguna YouTube aktif
- Jerman memiliki 71,0 juta pengguna YouTube aktif
- Vietnam memiliki 62,5 juta pengguna YouTube aktif
- Turki memiliki 57,7 juta pengguna YouTube aktif
- Inggris Raya memiliki 57,1 juta pengguna YouTube aktif
- Filipina memiliki 56,5 juta pengguna YouTube aktif
- Prancis memiliki 52,2 juta pengguna YouTube aktif
- Korea Selatan memiliki 46,1 juta pengguna YouTube aktif
- Mesir memiliki 45,9 juta pengguna YouTube aktif
Catatan: angka yang ditampilkan di atas didasarkan pada potensi jangkauan iklan YouTube, dan mungkin tidak berkorelasi dengan jumlah total pengguna aktif bulanan platform. Sumber daya periklanan YouTube hanya memublikasikan data untuk pilihan negara yang terbatas, dan mungkin beberapa negara yang tidak termasuk dalam daftar di atas memiliki lebih banyak pengguna aktif daripada negara yang ditampilkan di sini. Pembulatan dalam data sumber dapat berarti bahwa angka individu tidak berkorelasi dengan total.
Seperti apa demografi penonton YouTube pada tahun 2022?
Berdasarkan data pemirsa iklan YouTube * untuk Juli 2022:- 45,6% pengguna global YouTube adalah wanita
- 54,4% pengguna global YouTube adalah laki- laki
Catatan: angka di atas didasarkan pada data jangkauan iklan potensial YouTube, dan mungkin tidak berkorelasi dengan jumlah pengguna aktif bulanan. Sumber daya periklanan YouTube hanya melaporkan data gender untuk 'wanita' dan 'pria'.
Berapa banyak pengguna yang dimiliki YouTube di setiap kelompok usia pada tahun 2022?
Data yang dipublikasikan di alat platform pada Juli 2022 menunjukkan bahwa pemasar dapat menjangkau pemirsa di seluruh dunia berikut menggunakan iklan diYouTube:- 368,7 juta pengguna berusia 18 hingga 24 tahun ( 14,9% dari total pemirsa iklan YouTube)
- 507,1 juta pengguna berusia 25 hingga 34 tahun ( 20,5% dari total pemirsa iklan YouTube)
- 408,5 juta pengguna berusia 35 hingga 44 ( 16,5% dari total pemirsa iklan YouTube)
- 293,2 juta pengguna berusia 45 hingga 54 tahun ( 11,8% dari total pemirsa iklan YouTube)
- 214,4 juta pengguna berusia 55 hingga 64 tahun ( 8,7% dari total pemirsa iklan YouTube)
- 232,0 juta pengguna berusia 65 tahun ke atas ( 9,4% dari total pemirsa iklan YouTube)
Catatan: angka yang ditampilkan di atas didasarkan pada potensi jangkauan iklan YouTube, dan mungkin tidak berkorelasi dengan jumlah total pengguna aktif bulanan platform. Pembulatan dalam data sumber dapat berarti bahwa angka individu tidak berkorelasi dengan total. Secara khusus, angka pangsa untuk setiap kelompok usia yang ditampilkan di atas mungkin tidak sama dengan jumlah bagian setiap jenis kelamin yang ditunjukkan.
Saran: YouTube membatasi penggunaan platformnya untuk pengguna berusia 13 tahun ke atas, tetapi alat periklanannya hanya memublikasikan data usia dan jenis kelamin untuk pengguna berusia 18 tahun ke atas. Perhatikan bahwa angka persentase pangsa yang ditunjukkan dalam daftar di atas mewakili persentase pangsa dari total audiens iklan platform, bukan hanya pangsa pengguna berusia 18 tahun ke atas jadi angkanya tidak akan mencapai 100%.
Kamu akan menemukan Laporan Statistik Youtube Tren 2022 lengkap di dalam SlideShare yang disematkan di bawah ini
Sumber: datareportal.com
Bagaimana Youtube dibandingkan dengan platform lain?
Lihat data dan tren untuk platform teratas lainnya melalui tautan ini:- Data Trend Facebook 2022
- Data Trend Instagram 2022
- Data Trend TikTok 2022
- Data Trend LinkedIn 2022
- Data Trend Twitter 2022