Data Trend Linkedin Terbaru
Data Digital Media SosialStatistik dan Trend LinkedIn Terbaru
Pemasar dapat menjangkau 849,6 juta pengguna dengan iklan LinkedIn pada Juli 2022, menjadikannya salah satu platform media sosial terbesar di dunia.Terlebih lagi, data yang dipublikasikan di alat iklan layanan perusahaan menunjukkan bahwa 'anggota' LinkedIn telah tumbuh dengan stabil selama tiga tahun terakhir.

Jumlah total anggota yang dapat dijangkau pemasar dengan iklan LinkedIn meningkat sekitar 21 juta (+2,6%) dalam tiga bulan hingga Juli 2022.
Angka-angka terbaru ini menunjukkan bahwa sekitar 10,7% dari semua orang di Bumi memiliki akun LinkedIn hari ini.
Namun, karena perusahaan membatasi penggunaan platformnya untuk orang berusia 18 tahun ke atas, tingkat adopsi LinkedIn yang 'memenuhi syarat' kemungkinan akan lebih tinggi daripada angka-angka ini.
Berapa banyak pengguna LinkedIn pada tahun 2022?
LinkedIn adalah salah satu platform sosial teratas dunia, tetapi berapa banyak orang yang menggunakan LinkedIn saat ini?Berdasarkan jumlah jangkauan pemirsa iklan globalnya, LinkedIn memiliki setidaknya 849,6 juta anggota di seluruh dunia dalam Juli 2022.
Angka ini menunjukkan bahwa 15,2% dari semua orang berusia 18 tahun ke atas di seluruh dunia memiliki akun LinkedIn hari ini.
Catatan: Angka yang ditampilkan di atas didasarkan pada audiens iklan LinkedIn, dan mewakili basis anggota terdaftar platform, bukan basis pengguna aktif bulanannya.
Seberapa cepat LinkedIn tumbuh pada tahun 2022?
Data terbaru yang dipublikasikan di alat iklan layanan mandiri perusahaan menunjukkan bahwa jangkauan audiens iklan LinkedIn tumbuh sebesar 10,6% selama 12 bulan.Untuk menempatkan angka itu dalam perspektif, pengiklan sekarang dapat mencapai 81 juta lebih banyak anggota di LinkedIn daripada yang bisa mereka lakukan saat ini.
Berapa banyak pengguna yang dimiliki LinkedIn di setiap wilayah dunia pada tahun 2022?
Angka di bawah ini berdasarkan data audiens iklan LinkedIn untuk Juli 2022.Catatan: wilayah kami mengikuti Geoscheme Perserikatan Bangsa-Bangsa
- Jumlah anggota LinkedIn di Amerika Utara: 210,1 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Amerika Tengah: 23,5 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Karibia: 4,6 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Amerika Selatan: 101,7 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Eropa Barat: 59,5 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Eropa Utara: 49,7 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Eropa Selatan: 43,0 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Eropa Timur: 18,5 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Afrika Utara: 15,9 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Afrika Barat: 12,8 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Afrika Tengah: 2,4 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Afrika Timur: 9,4 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Afrika Selatan: 10,8 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Asia Barat: 36,4 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Asia Tengah: 1,9 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Asia Selatan: 108,0 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Asia Tenggara: 53,0 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Asia Timur: 72,3 juta
- Jumlah anggota LinkedIn di Oseania: 16,2 juta
Catatan: angka yang ditampilkan di atas didasarkan pada potensi jangkauan iklan LinkedIn. Angka-angka ini mewakili basis anggota terdaftar platform, dan mungkin tidak berkorelasi dengan basis pengguna aktif platform. Pembulatan dalam data sumber dapat berarti bahwa angka individu tidak berkorelasi dengan total.
Negara mana yang memiliki pengguna LinkedIn terbanyak pada tahun 2022?
Berdasarkan jumlah jangkauan audiens iklan yang dipublikasikan di alat layanan mandiri LinkedIn diJuli 2022, (a)data terakhir menunjukkan bahwa:- Amerika Serikat memiliki setidaknya 190,0 juta "anggota" yang terdaftar di LinkedIn
- India memiliki setidaknya 91,0 juta "anggota" yang terdaftar di LinkedIn
- China memiliki setidaknya 60,0 juta LinkedIn terdaftar "anggota"
- Brasil memiliki setidaknya 56,0 juta LinkedIn terdaftar "anggota"
- Inggris Raya memiliki setidaknya 34,0 juta "anggota" yang terdaftar di LinkedIn
- Prancis memiliki setidaknya 25,0 juta "anggota" yang terdaftar di LinkedIn
- Indonesia memiliki setidaknya 21,0 juta "anggota" LinkedIn yang terdaftar
- Kanada memiliki setidaknya 20,0 juta "anggota" yang terdaftar di LinkedIn
- Meksiko memiliki setidaknya 18,0 juta LinkedIn terdaftar "anggota"
- Italia memiliki setidaknya 17,0 juta LinkedIn terdaftar "anggota"
Catatan: angka yang ditampilkan di atas didasarkan pada potensi jangkauan iklan LinkedIn. Angka-angka ini mewakili basis anggota terdaftar platform, dan mungkin tidak berkorelasi dengan basis pengguna aktif platform.
Seperti apa demografi audiens LinkedIn pada tahun 2022?
Berdasarkan data audiens iklan LinkedIn * untukJuli 2022:- 43,6% pengguna global LinkedIn adalah wanita
- 56,4% pengguna global LinkedIn adalah laki- laki
Catatan: angka di atas didasarkan pada potensi jangkauan iklan LinkedIn. Angka-angka ini mewakili basis anggota terdaftar platform, dan mungkin tidak berkorelasi dengan basis pengguna aktif platform. Alat periklanan layanan mandiri LinkedIn hanya melaporkan data gender untuk 'wanita' dan 'pria'.
Berapa banyak pengguna yang dimiliki LinkedIn di setiap kelompok usia pada tahun 2022?
Data yang dipublikasikan di alat periklanan layanan mandiri platform pada Juli 2022 menunjukkan bahwa pemasar dapat menjangkau audiens di seluruh dunia berikut menggunakan iklan di LinkedIn:- 170,0 juta pengguna berusia 18 hingga 24 ( 20,1% dari total audiens iklan LinkedIn)
- 490,0 juta pengguna berusia 25 hingga 34 ( 58,0% dari total audiens iklan LinkedIn)
- 140,0 juta pengguna berusia 35 hingga 54 ( 19,0% dari total audiens iklan LinkedIn)
- 21,0 juta pengguna berusia 55 tahun ke atas ( 3,0% dari total audiens iklan LinkedIn)
Catatan: angka yang ditampilkan di atas didasarkan pada jangkauan iklan potensial LinkedIn, dan mungkin tidak berkorelasi dengan jumlah total pengguna aktif bulanan platform. Pembulatan dalam data sumber dapat berarti bahwa angka individu tidak berkorelasi dengan total. Secara khusus, angka pangsa untuk setiap kelompok usia yang ditampilkan di atas mungkin tidak sama dengan jumlah bagian setiap jenis kelamin.
Kamu akan menemukan Laporan Statistik Linkedin Tren 2022 lengkap di dalam SlideShare yang disematkan di bawah ini
Sumber: datareportal.com
Bagaimana Facebook dibandingkan dengan platform lain?
Lihat data dan tren untuk platform teratas lainnya melalui tautan ini:- Data Trend Facebook 2022
- Data Trend YouTube 2022
- Data Trend Instagram 2022
- Data Trend TikTok 2022
- Data Trend Twitter 2022